Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Ingatkan Semua ASN Tetap Waspada

CIBINONG, (BS) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor mengingatkan kepada seluruh ASN, Direktur RSUD, Para Kadis, serta Camat untuk tetap waspada dan mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel perdana usai cuti panjang bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin (9/5/22).

Iwan Setiawan saat akan memimpin Apel Perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443H di halaman sekretariat daerah, Senin (19/05)

Iwan Setiawan menjelaskan, “Saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir. Mudah-mudahan pasca liburan tidak ada peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan. Untuk itu saya minta tetap waspada. Para Dirut RSUD untuk tetap memantau dan para Camat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah dan penerapan Protokol Kesehatan di wilayahnya masing-masing,” tegas Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk ikut prihatin dan mendoakan ibu agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan.

“Kita berdoa semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan kita semua mudah-mudahan doa kita terkabul,” pinta Iwan Setiawan.

Wakil Bupati Bogor yang menjabat Plt karena Bupati Bogor Ade Yasin masih tersangkut kasus hukum di KPK ini juga memberikan apresiasinya kepada Dishub, BPBD, Dinkes, Damkar, Satpol PP, PMI, TNI, Polri, Pramuka dan organisasi lainnya yang telah bekerja keras dalam mengamankan libur lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat bahkan mereka tidak ada libur dalam menjaga keamanan selama liburan, bahkan tadi juga masih ada yang berjaga,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi yakni, Sekda Kabupaten Bogor, para Kepala SKPD dan Para Camat se-Kabupaten Bogor
Plt Bupati Bogor.

Dalam kesempatan itu pula, Iwan Setiawan meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor untuk kembali semangat bekerja, lebih produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, serta bekerja kolaborasi bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. (San/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.