Home Nasional Presiden Jokowi Hadiri Acara Do’a Bersama Lintas Agama Bertajuk “Pray From Home”.

Presiden Jokowi Hadiri Acara Do’a Bersama Lintas Agama Bertajuk “Pray From Home”.

87
0

Jakarta, (BERITASATOE.COM) РPresiden Jokowi  meyakini bahwa untuk menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Negara Indonesia dan dunia, upaya secara lahiriah diperlukan juga upaya secara Batin dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Jokowi secara langsung dalam acara doa bersama lintas agama bertajuk “Pray From Home” Dari rumah untuk segenap Bangsa Indonesia yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin (11/07/2021).

Presiden juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kalangan bangsa yang setia selalu membangun optimisme dan semangat kebersamaan dalam berbagai tindakan apapun bentuknya yang bersifat kerelawanan sosial dan ekonomi demi meringankan beban masyarakat Indonesia.

Bahkan Presiden merasa sangat bersyukur bahwa pandangan ormas-ormas keagamaan yang senafas dengan kepentingan untuk menjaga kepatuhan umat dalam melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes).

Pada acara Pray FromHome tersebut, pembacaan doa disampaikan oleh enam pemuka agama yang berada di negara Indonesia ini yakni,1.KH Quraish Shihab( Islam),2. Pendeta Lipius Biniluk (Protestan),3.Kardinal Suharyo (Katholik), 4.
I Nengah Dana (Hindu),5.Bhanite Sri Pannavaro Mahathera (Budha),dan Xs. Budi Tanuwibowo (Konghucu) (Sahat Sinaga/ team khusus Paspampres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here