Home Daerah Proyek Pembangunan RKB SDN 04 Bojonggede Diduga Gunakan Material Abal-Abal

Proyek Pembangunan RKB SDN 04 Bojonggede Diduga Gunakan Material Abal-Abal

70
0

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Dugaan proyek siluman pada pembangunan RKB di SD Negeri 04 Bojonggede, Imam selaku konsultan pengawas saat dikonfirmasi menjelaskan.

“Untuk papan informasi sebenarnya bukan tidak ada, namun pemasangannya yang salah sekarang sudah kita perbaiki sudah kita pasang di depan sekolah, sedangkan untuk APD semua pegawai sekarang sudah menggunakannya,” jelas Imam kepada Wartawan di lokasi, Selasa (12/10).

Ketika di konfirmasi terkait baja ringan yang sudah terpasang, diduga tidak ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) alias diduga “abal-abal”, dengan santaiĀ  imam menjawab, “Itu Pihak ketiga dan sudah sepengetahuan Dinas PUPR.” Jelas Imam.

Sebagaimana diketahui Untuk rangka kuda-kuda atap umumnya menggunakan jenis produk dengan standar tinggi 75 mm, sedangkan jarak 1,2 meter dan untuk ketebalan 0,75 mm, panjang 6 meter atau bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan (custom).

Lebih lanjut media ini mempertanyakan, apakah baja yang di pakai tertera logo SNI. Dengan dingin Imam menjawab, “Tidak.”

(Hingga berita ini ditayangkan awak media masih melakukan verifikasi lebih lanjut dalam waktu dekat). (IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here