PT Aqua Tirta Investama Support Giat Sosial Tahun Baru Islam Kepada Rumah Arasy

CIGOMBONG, (BS) – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, dalam rangkaian memeriahkan 1 Muharam 1444 H – 30 Juli 2022 M, memberikan sejumlah bantuan kepada panitia di Kampung Pasir Menjul, Desa Pasir Jaya, , , Jawa Barat.

Bantuan sosial dari salah satu perusahaan air minum ternama itu diserahkan langsung oleh Koordinator Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Aqua Tirta Investama Haji Hery didampingi oleh Humas PT Aqua Tirta Investama di Plan Lido Cigombong, Maman Suparman, Senin (01/08/2022).

“Apapun bentuk permohonan bantuan yang disampaikan oleh masyarakat kepada kami, sedapat mungkin jika kami mampu maka akan kami realisasikan,” kata Haji Hery.

Ket: Haji Hery Koordinator CSR PT Aqua Tirta Investama. (Photo/DokBs)

“Tentunya lanjut dia, sesuai dengan SOP perusahaan, harus melalui proses dan kajian dari tim kami terlebih dahulu,” tambahnya.

Semoga apa yang kami berikan kepada panitia kegiatan sosial Rumah Arasy dan Media Beritasatoe.com yang akan melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim berjalan sukses dan lancar, dan semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat serta menjadi berkah bagi semua, ujar Haji Hery.

Sekadar diketahui Rumah Sosial Arasy dibawah pimpinan Ustadz R. Muhammad Reyzky yang berlokasi di Desa Pasir Jaya, akan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim melalui santunan, dalam waktu dekat ini.

Kegiatan tersebut bekerjasama juga dengan Media Online Beritasatoe.com perwakilan wilayah Bogor Selatan, serta didukung oleh donasi dari para hamba Allah SWT.

“Alhamdulillah di tahun ini kami akan melaksanakan kembali kegiatan sosial santunan anak yatim. Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan pada 10 Muharam 1444 Hijriyah,” ungkap Ustadz Muhammad Reyzky.

“Terimakasih kepada para hamba Allah SWT yang telah menitipkan rejekinya kepada kami untuk disalurkan kepada para anak yatim. Semoga Allah SWT melipat gandakan pahalanya, melimpahkan rejekinya serta senantiasa memberkahi seluruh keluarganya, aamiin yaa robbal alamiin”, tandas Ustadz R. Muhammad Reyzky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *