Home Daerah PT. Indocement Peduli Berikan Bantuan Vitamin dan Susu Ke PWI Kabupaten Bogor

PT. Indocement Peduli Berikan Bantuan Vitamin dan Susu Ke PWI Kabupaten Bogor

55
0

Bogor, (TB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menerima bantuan berupa vitamin, susu full krim cair, dan madu dari PT. Indocement Tbk.

Bantuan yang diberikan oleh perwakilan PT. Indocement Tbk, Suyono tersebut di terima langsung Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio, di kantor sekretariat PWI di jalan bersih, Komplek Pemda Cibinong, Bogor pada Senin (02/8/2021).

Dalam kesempatan itu Suyono mengatakan, pemberitaan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian PT. Indocement Tbk kepada rekan-rekan jurnalis yang sehari-hari bertugas di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Saya sebagai perwakilan dari direksi PT. Indocement Tbk, diminta untuk menyalurkan bantuan ini kepada PWI Kabupaten Bogor,” kata Suyono kepada wartawan, Senin (02/8/2021).

Ia melanjutkan, untuk bantuan yang diserahkan kepada pekerja media itu diantaranya berupa, 1 paket vitamin C, D sebanyak 50 paket, susu full cream cair sebanyak 250 Pcs untuk dibagikan untuk 50 anggota PWI, dan madu toples kecil sebanyak 50 Pcs juga.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada teman-teman jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor, PWI Kota Bogor, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya. Semuanya kita serahkan dengan total pembagian yang sama sebanyak 50 pack ke masing-masing lembaga kewartawanan tersebut,” paparnya.

Lebih jauh ia memaparkan, dengan diberikannya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis maupun penerimanya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu rekan-rekan wartawan sekalian di masa pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4. Dan semoga, daya tahan tubuh serta imun dapat kebal setelah mengkonsumsi vitamin dan susu yang kami serahkan,” tuturnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengaku, sangat senang dengan adanya bantuan dari direksi PT. Indocement Tbk, kepada PWI Kabupaten Bogor khususnya.

Semoga, katanya, bantuan vitamin dan susu full krim cair ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan yang menerimanya ditengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada Direksi PT. Indocement Tbk, insya Allah bantuan yang di berikan ini akan sangat bermanfaat bagi teman-teman wartawan yang menerimanya,” tandasnya. (Rul/ San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here