PWI Kabupaten Bogor Bentuk Kepanitiaan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022

CIBINONG, (BS) –  Dalam rangka menyambut Ke-77 Tahun 17 Agustus 2022 mendatang Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar rapat pembentukan kepanitiaan peringatan HUT tersebut pada Kamis, 28 Juli 2022.

” Untuk pembentukan kepanitiaan ini diinisiasi oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) yang diketuai oleh Susanto beserta Subur selaku anggota aktif organisasi ini,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo.

Alhamdulillah hasil rapat tadi sudah  disepakati bersama untuk Ketua panitianya saudara Ikman yang akan dibantu Wiwin Sudarto sebagai Sekretaris dan Syahrul Nurrohmat selaku Bendahara kegiatan.

” Alhamdulillah untuk Ketua panitia telah disepakati saudara Ikman yang ditunjuk langsung oleh Ketua SIWO yakni rekan kita Susanto,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua , Susanto, berharap agar panitia yang sudah ditunjuk untuk segera menyusun program kegiatannya.

” Dari nama-nama panitia tersebut saya harapkan dapat bekerja optimal dalam mengemban tugas untuk membuat segala perlombaan yang telah disepakati bersama oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor di rakor ini,” bebernya.

Santo juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan tersebut diantaranya adalah, Lomba Catur, Gaple, dan Lomba Memancing.

Selain itu lanjut dia, dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun kali ini, PWI Kabupaten Bogor juga akan melakukan aksi sosial di hari Donor Darah yang akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, serta aksi olahraga Senam Massal bertajuk “Senam Merdeka”.

“Semoga semua kegiatan yang telah dirancang ini, dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

Sementara itu, Subur selaku Wakil Ketua SIWO PWI Kabupaten Bogor, juga mengharapkan agar panitia yang telah ditunjuk untuk mengemas kegiatan dan perlombaan semeriah mungkin.

“Mari untuk rekan-rekan semua kita sukseskan peringatan HUT RI nanti dengan semeriah mungkin. Semoga dalam pelaksanaannya, berjalan baik dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.