Home Daerah Ruminah Keluhkan BPNT Yang Biasa diterimanya Tak Lagi Ia dapatkan

Ruminah Keluhkan BPNT Yang Biasa diterimanya Tak Lagi Ia dapatkan

51
0

Lampung Utara, (BERITASATOE.COM) – Ruminah ( 64 ) Warga Dusun 1 Rt 1 Desa Karang Sakti Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, mengeluhkan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) yang tidak diterimanya lagi.

Hal ini di sampaikan langsung Ruminah bersama suaminya Sarbini kepada media ini,Sabtu ( 14/8/2021 ).

” Saya tidak pernah terima BPNT lagi dari Desa ini, saya terakhir terima pada bulan Februari Tahun 2021 lalu, kemudian dari bulan Meret sampai bulan Agustus ini Saya tidak menerima lagi, ini ada apa,” Kata Ruminah yang bercucu Enam.

Ruminah dan Suaminya Sarbini saat ini di urus oleh anak tertuanya Anisar dan tinggal bersama anaknya tersebut, dalam kondisi saat ini sakit.

” Saya dan Suami saat ini tinggal bersama anak saya yang paling tua, dan sekarang saya dalam keadaan sakit-sakitan ” bebernya.

Dilain sisi Kepala Desa Karang Sakti Amir Harmidan saat hendak di mintai keterangan tidak berada di Kantor Desa dikarenakan sedang pergi keluar Kota Talang Padang Kabupaten Tanggamus,

” Abangnya lagi ke Talang Padang Pak” ujar Mira sebagai Istri Kepala Desa.

Mira melanjutkan, tentang BPNT yang sedang menjadi keluhan Warga saat-saat ini,

” Masalah BPNT untuk sekarang ini lagi dalam proses perbaikan sistem data ” ungkap Mira dihadapan Awak media tugasbangsa.com.

Mira juga menambahkan, ” Iya benar dan pas sekali dalam pengaduan masalah BPNT, karena memang Abang (Amir Harmidan-red) juga sebagai ketua TKSK se-Kecamatan Muara Sungkai” Pungkasnya.

Sebagai keterangan saat dihubungi melalui via telpon no hp Kades ( Amir ) tidak aktif.( Dr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here