Sambut Tahun Baru Islam 1444.H, PWI Kabupaten Bogor Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

CIBINONG, (BS) – Sambut , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar syukuran dan yang dilaksanakan di Sekretariat PWI, Jln Raya Jakarta-Bogor Km.42 Komplek Ruko Sentra Niaga Cibinong, Sabtu 30 Juli 2022.

” Alhamdulillah rangkaian kegiatan syukuran dan santunan PWI hari ini berlangsung sukses. Kegiatan seperti ini memang rutin kita lakukan dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan yaitu Tahun Baru Islam,” tutur H.Subagiyo.

“Untuk tahun ini, PWI menyalurkan bantuan santunan kepada 35 orang anak yatim binaan .” Ungkapnya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo menyerahkan santunan anak yatim, Sabtu 30/07. (Photo/San)

Lanjut Bagiyo, bantuan atau santunan yang diberikan tersebut berupa uang tunai dan sembako, sumbangan dari para donatur yang dikoordinir oleh panitia pengurus Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor, ujar Bagiyo.

” Untuk itu mari kita doakan bersama semoga para donatur yang telah menitipkan bantuannya mendapatkan kesehatan, keberkahan rejeki dan pahala yang setimpal atas amal baiknya. Dan semoga kita semua yang hadir disini turut mendapatkan keberkahan pahala dari kegiatan ini,” tutup Bagiyo.

Ditempat yang sama, Saiful selaku Ketua Majelis Taklim Al-Ikhbar mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan para donatur dalam kegiatan tersebut.

” Syukur Alhamdulillah kegiatan santunan hari ini berjalan tanpa hambatan,” ucap Saiful.

” Terimakasih pula tentunya atas partisipasi para donatur  yang telah menyisihkan sebagian rejekinya melalui PWI dalam kegiatan syukuran dan santunan ini,” tambahnya.

Sementara itu Ustadz Sogir dalam ceramah singkatnya mengingatkan agar  peringatan 1 Muharram ini dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan ketaqwaan terhadap Alloh SWT.

” Semoga di momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah ini  memberikan makna bagi kita semua. Menjadikan kita insan-insan yang selalu mengingat Alloh. Mari kita songsong pergantian tahun ini dengan niatan hari untuk jadi pribadi yang lebih taqwa,” ujarnya.

Kegiatan syukuran dan santunan anak yatim tersebut ditutup dengan do’a bersama dan penyerahan santunan yang dimulai oleh Ketua Penasehat PWI, H.Danang Donoroso, Ketua PWI H.Subagiyo dan Ketua Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI, Saiful Kurnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.