Senam Merdeka PWI Kabupaten Bogor, Wow Door Prize nya Bikin Ngiler

BOGOR, (BS) – Gebyar acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 (PWI) Kabupaten Bogor akan melaksanakan “” sekaligus memberikan bantuan sosial kepada 50 orang Veteran TNI.

Kegiatan yang akan digelar, Jum’at 2 September 2022 di Lapangan Tegar Beriman tersebut didukung penuh oleh perangkat Forum Organisasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Bogor.

Ketua PWI H. Subagio S.Ip. mengatakan,
“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu acara ini, juga tidak lupa para panitia yang begitu gigih berjuang untuk mensukseskan acara puncak HUT RI,” ujarnya.

Lanjut Bagiyo, “Terima kasih juga buat , Setda H. Burhanudin, AKBP Iman Imanudin dan para donatur yang telah mendukung penuh acara ini. semoga sesuai rencana dan sukses,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua panitia Ikman Periatna sedikit menambahkan,

“Acara Senam Merdeka nantinya akan ditaburi dengan berbagai Door Prize, yang bikin ngiler hadiah utama 1 unit kendaraan motor,” ungkapnya.

Dan untuk kegiatan Senam Merdeka itu PWI mengandeng Instruktur senam ternama Nuniek & Friend, tutupnya.

Sekedar informasi, sebelumnya pada peringatan HUT RI tahun ini, juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Donor Darah massal, juga beragam perlombaan, seperti lomba catur dan gaple yang di ikuti para anggota PWI. Untuk acara penutupan nantinya akan digelar lomba Mancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *