Sepak Bola U18 Pordes Desa Tugu Jaya  Junjung Tinggi Sportifitas

BOGOR, (BS) – Salah satu upaya untuk menjaring pemain sepak bola berbakat , , Bogor, Jawa Barat, menggelar . Kegiatan itu sekaligus dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 77 tahun 2022.

“Kegiatan yang kami selenggarakan ini mengusung tema “Menjunjung Tinggi Sportifitas”. Jadi bukan mengutamakan siapa yang juara dan siapa yang kalah, tapi memupuk rasa kebersamaan dan menanamkan nilai – nilai patriotisme serta Nasionalisme sepeti yang dicontohkan oleh para pejuang kemerdekaan negara kita”, papar muhamad Rifqy Abdillah, Tugu Jaya, Minggu (07/08/2022).

Kades
Rifqy Abdillah, Kepala Desa Tugu Jaya

Para peserta pertandingan, lanjut Rifky, berasal dari perwakilan tiap wilayah di Desa Tugu Jaya. Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, momen itu juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Tugu Jaya

“Sepak bola identik dengan perselisihan. Baik antar pemain maupun antar suporter. Maka saya tekankan kepada para peserta pertandingan maupun suporternya agar saling menjaga ketertiban dan keamanan demi persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *