Si Jago Merah Nyaris Lalap Rumah Warga Kota Batu Bogor

BOGOR, (BS) – Sebuah rumah di wilayah RW 10 RT 04, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (20/04/2022) siang nyaris ludes dilalap api. Namun, berkat kesigapan pemilik rumah dan warga setempat, aksi si jago merah itu dapat digagalkan. Meski korban mengalami kerugian material hingga jutaan rupiah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 wib, saat warga setempat tengah melakukan aktifitas rutinnya. Konsentrasi warga pecah ketika seorang ibu dari bagian belakang rumah deret yang lokasinya persis bersebrangan dengan apotek Kimia Farma Kota Batu itu berlari, sambil berteriak meminta tolong kepada warga, bahwa bagian belakang rumahnya terbakar. Mendengar hal itu, warga yang berada di lokasi segera melakukan tindakan.

“Begitu denger adik perempuan saya teriak kebakaran, kami langsung lari ke belakang rumah dan kami liat rangka dan atap bagian belakang rumah kami sudah terbakar”, tutur Bah Epul, pemilik rumah, di lokasi kejadian.

Melihat hal itu, lanjut dia, warga segera mencari air dari berbagai sumber yang ada untuk memadamkan api. Sementara warga lainya berusaha mengamankan barang-barang berharga agar tidak turut terbakar. Setelah hampir satu jam, akhirnya upaya warga untuk memadamkan api pun berhasil.

“Sampai saat ini kami belum mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran. Tapi biar bagaimanapun kami bersyukur bencana besar tidak menimpa keluarga kami”, tandas Wildan, keluarga korban kebakaran. (Raden)

Respon (201)

  1. 💫 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncurkan ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 🎢 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu ketertarikan setiap saat. 🎢 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang mendebarkan! 🌟 Berangkat ke dalam petualangan mendebarkan ini dari imajinasi dan biarkan imajinasi Anda terbang! 🌈 Jangan hanya menikmati, alami kegembiraan ini! #BahanBakarPikiran Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan menyenangkan ini melalui alam keajaiban yang penuh penemuan! 🌍

  2. Absolutely amazing! The brilliance of this content is exceptional. The way it was presented is top-notch. The dedication and expertise in this work shine through. Hats off to the author for offering such an enriching experience. I can’t wait to see more content like this in the future. 👏👏👏

  3. Well-crafted article! 📝 The content is informative, and I believe including more images in your next articles could be beneficial. Have you considered that? 🖼️

  4. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *