Home News Terkait Dugaan Pencatutan Lembaga PWI, Ini Klarifikasi Manajemen De Valore

Terkait Dugaan Pencatutan Lembaga PWI, Ini Klarifikasi Manajemen De Valore

56
0

Cibinong, (BERITASATOE COM) – Terkait dugaan pencatutan organisasi PWI Kabupaten Bogor oleh tempat refleksi atau SPA De Valore beberapa waktu lalu pihak De Valore akhirnya memberikan klarifikasi nya.

Daud selaku Pengelola De Valore melalui pesan WhatsAppnya yang di terima redaksi media ini, Kamis (05/08/2021) menyampaikan klarifikasinya sebagai berikut :

Kepada Yth : Pimpinan Redaksi Media Beritasatoe.com di Tempat

Terkait adanya pemberitaan di media saudara yang sudah tayang menyangkut dugaan pencatutan lembaga / organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor, dengan ini saya menyampaikan klarifikasi kami (De Valore- red). Perihal pemberitaan pencatutan nama PWI dan Inisial ” D ” yang pernah saya sebutkan , dengan ini kami menjelaskan bahwa :

1. Penyebutan nama PWI adalah karena ketidaktahuan saya , karena pikiran atau anggapan saya yang salah menganggap semua wartawan itu di bawah naungan PWI.

2.Dan untuk nama inisial “D” yang saya sebutkan hanya karena saya kenal dengan beliau tidak ada sangkut pautnya dengan management dan persoalan De Valore.

Demikian Klarifikasi kami ini kami buat untuk di tayangkan oleh pihak redaksi yang terhormat.

Hormat Kami

Management De Valore

Sebelumnya pihak PWI Kabupaten Bogor sempat melayangkan gugatan Somasi ke pihak manajemen De Valore atas dugaan pencatutan nama lembaga organisasi PWI yang sempat di kait-kaitkan dengan pihak De Valore.

Dalam surat somasi tersebut pengurus PWI Kabupaten meminta agar pihak De Valore memberikan klarifikasi atas pernyataannya yang sama sekali tidak berdasar tersebut.

” Perlu saya tegaskan PWI Kabupaten Bogor tidak ada dan tidak di benarkan anggotanya, siapapun itu yang membackup apapun, apalagi Tempat Hiburan Malam (THM) yang melanggar PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah. Maka dari itu PWI telah melayangkan somasi meminta klarifikasi dan pernyataan maaf secara tertulis atas pencatutan tersebut,” tegas H.Subagiyo Ketua PWI Kabupaten menanggapi dugaan pencatutan organisasi PWI tersebut kepada media ini beberapa waktu lalu. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here