Home Daerah Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Tangkil Rehabilitasi Ruang Kantor

Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Tangkil Rehabilitasi Ruang Kantor

59
0

Citeureup, (BERITASATOE.COM) – Manfaatkan dana Bantuan Provinsi (Banprov) Pemerintahan Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor melaksanakan rehabilitasi Kantor Desa.

Kegiatan rehabilitasi Kantor tersebut menurut Fikriana Kepala Desa Tangkil dilakukan demi kenyamanan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Karena dibeberapa ruangan terjadi kebocoran.

Kegiatan rehabilitasi Kantor Desa Tangkil Kecamatan Citeureup. (Photo/Dan)

” Ada beberapa ruangan yang kalau hujan terjadi bocor, sehingga hal itu tentu akan menggangu kinerja pelayanan dan kenyamanan para staf desa saat berkantor,” terang Fikri kepada Beritasatoe.com, Selasa (28/12).

Fikri menambahkan, anggaran yang dipakai untuk rehabilitasi itu kita pos kan dari dana bantuan provinsi sebesar Rp. 78 juta an, Katanya.

“Dana Banprov yang kita terima tahun ini adalah sebesar Rp.130 juta, sebagian diperuntukkan untuk Sapa Warga, dan sebagian lagi untuk Tunjungan kinerja perangkat,” bebernya.

Lanjut Kades Fikri, di Kantor kita kan ada beberapa Kepala Urusan atau Kaur dan Kepala Seksi atau Kasie yang belum memiliki ruangan. Nah nantinya dengan rehabilitasi ini kita buatkan ruangan khusus untuk Kaur Perencanaan, Kaur Kesra dan Kasipem.

“Harapan kami selaku Kades, semoga dengan rehabilitasi Kantor Desa ini, bisa meningkatkan kinerja para perangkat desa dalam melakukan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkas Fikri. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here