Tinjau Sesi Latihan Timnas Sepak Bola Putri di Lapangan Persikabo, Bupati Bogor Sampaikan Ini

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada Tim Nasional (Timnas) sepakbola putri Indonesia yang akan mengikuti kualifikasi Piala Asia di Tajikistan. Semangat dan motivasi diberikan Ade Yasin dan Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat Timnas Sepakbola Putri melakukan sesi latihan di Stadion Persikabo, Cibinong, Selasa (7/9/2021).

Ade mengatakan, hari ini bertemu Ketua Umum KONI Pusat dan melihat secara langsung latihan Timnas sepakbola putri yang ternyata sangat luar biasa. Kami memberikan semangat dan dorongan motivasi, agar upaya latihan dan kerja keras Timnas putri ini berbuah hasil dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Yang penting sebagai Timnas sepakbola, harus semangat dan fokus bermain bola dan mengukir prestasi. Masa depan kita tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini. Mudah-mudahan Timnas putri kita berprestasi dan menjadi juara di berbagai kejuaran, membawa nama baik bangsa dan negara,” kata Ade Yasin.

Ade juga berpesan, jadikan latihan ini seperti ajang pertandingan sesungguhnya, mudah-mudahan lapangan Persikabo ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik. Jaga nama baik bangsa dan negara bukan hanya dengan bermain bola dengan baik tapi jaga perilaku kita dengan baik, karena semua mata sudah tertuju pada kita.

“Ketika kita giat berlatih dan fokus pada target, Insyaallah semua akan tercapai. Mudah-mudahan setelah cita-citanya menjadi atlet berprestasi tercapai, siapa tau setelahnya ada yang menjadi pemimpin-pemimpin bangsa, mulai dari bupati, walikota, gubernur hingga presiden,” ucap Ade.

Ade berharap, mudah-mudahan dari latihan di lapangan Persikabo ini muncul bintang-bintang baru dari cabang olahraga sepakbola perempuan. Saya akan sangat bangga jika ternyata Kabupaten Bogor bisa menjadi tempat bermunculannya bintang sepakbola.

Selanjutnya, Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengungkapkan, saya melihat langsung sesi latihan Timnas sepakbola putri di Stadion Persikabo. Selanjutnya mereka akan berangkat ke Tajikistan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia.

“Saya dan Bupati Ade Yasin memberikan motivasi kepada mereka, memberi semangat, Insyaallah saya optimis mereka akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ungkap Marciano.

Marciano menambahkan, dalam berbagai kesempatan saya selalu menyampaikan bahwa, harapan Indonesia pada Timnas sepakbola putri ini sangat tinggi, karena peringkat dunianya lebih baik dari Timnas sepakbola putera, yakni ada di rangking 79 dunia, sehingga, dengan program latihan yang dilakukan PSSI, dengan bimbingan para pelatih, tentunya Timnas sepakbola putri ini akan cepat maju.

“Mereka akan bertemu Singapura di Tajikistan, Insyaallah mereka akan menang dan lolos kualifikasi Piala Asia, sehingga peringkat Indonesia bisa naik, dan kita tambah bangga kepada Timnas sepakbola putri kita,” tandasnya.

Yang penting, lanjut Marciano, mereka harus manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Menjadi tim yang kompak, saling mendukung satu sama lain, dan jadilah kartini olahraga yang membuat kita semua bangga. (Red)

Respon (212)

  1. 🚀 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncur ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 🌌 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 💫 Baik itu teknologi, blog ini adalah harta karun wawasan yang mendebarkan! #KemungkinanTanpaBatas Terjun ke dalam petualangan mendebarkan ini dari pengetahuan dan biarkan pemikiran Anda terbang! 🌈 Jangan hanya menikmati, alami kegembiraan ini! 🌈 Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui dimensi keajaiban yang penuh penemuan! 🌍

  2. This article is incredible! The way it clarifies things is truly compelling and exceptionally effortless to follow. It’s evident that a lot of work and investigation went into this, which is indeed noteworthy. The author has managed to make the theme not only intriguing but also enjoyable to read. I’m enthusiastically anticipating exploring more material like this in the upcoming. Thanks for sharing, you’re doing an outstanding work!

  3. The article was well-written. I believe adding some visual content would add value, and my website could have some useful tips.

  4. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *