Home Daerah Vaksinasi Serempak Siswa-siswi SDN Nanggewer 03, Ini Kata Lurah Eva

Vaksinasi Serempak Siswa-siswi SDN Nanggewer 03, Ini Kata Lurah Eva

78
0

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Vaksinasi serentak murid kelas satu sampai kelas enam SDN Nanggewer 03 yang beralamat di Jalan Roda Pembangunan, Desa Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dilaksanakan langsung di ruang kelas, pada Selasa (18/01/2022).

Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah  Sinovac. Vaksinasi dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Karadenan. Penyuntikan dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. Para orang tua murid merespon sangat bagus, dan menyetujui anaknya untuk disuntik vaksin.

Kepala Sekolah SDN Nanggewer
Lurah Nanggewer Eva Fauziah dan Kepala Sekolah SDN Nanggewer 03 Yuliawati, (photo/DokBS)

Pada kesempatan itu, Yuliawati M.Pd,. selaku Kepala Sekolah SDN Nanggewer 03, mengatakan,¬† ” Ahamdulilah Vaksinasi Covid-19 ini, pertama dilakukan sekolah ini dengan serentak, dari kelas satu samapi kelas enam. Dan puji syukur kegiatan berjalan lancar walau memakan waktu,” Tuturnya.

Hata salah satu siswa kelas dua B saat di vaksinasi tidak rewel tenang dan santai walau tanpa ada pendampingan dari orang tua, “gak sakit juga, gak takut aku di suntik,” jelasnya dengan gamblang.

Dikesempatan yang sama, menurut Eva Fauziah Lurah Nanggewer menuturkan, ” adanya vaksinasi ini, agar putra-putri kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dan penyelenggaraan vaksinasi ini dilakukan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) yang berkoordinasi dengan Puskesmas Karadenan,” ucapnya.( Wenkz ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here