Home Pendidikan Warga Se-Kecamatan Pakuhaji Antusias Dengan Adanya Pendirian SMPN 4 Pakuhaji

Warga Se-Kecamatan Pakuhaji Antusias Dengan Adanya Pendirian SMPN 4 Pakuhaji

138
0

Banten,(BERITASATOE.COM) – Segenap Warga se- Kecamatan Pakuhaji sangat meresponi Dengan adanya pendirian SMPN 4 Pakuhaji yang sudah terlaksana terlebih khusus bagi warga yang berdomisili tidak jauh dari wilayah Desa Kohot seperti Wilayah Desa Kalibaru ,Desa Kramat dan Desa Gaga yang sementara waktu menggunakan fasilitas gedung SDN Kohot 3.

Dalam Acara Musyawarah yang sudah dilaksanakan ditanggal 07 Juni 2021 yang lalu yang dihadiri oleh Camat H.Asmawi.S.Ip.MM didampingi H.Ace Kurniawan (PLT Kades Kohot) dan Jamaludin,SE serta Jumadi,S.Pd, Kepala Sekolah SDN 3 Kohod, Sudrajat,S.Pd, Ketua Yayasan Gatra serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan wali murid SDN Kohod 3.

“Dengan rasa bersyukur dan ucapan terima kasih terhadap Pemda Kabupaten Tangerang dengan diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang sudah menerapkan suatu bentuk pengadaan atau pendirian SMPN 4 Pakuhaji ditahun ajaran 2021 s/d 2022”, Ucap sejumlah Perwakilan guru serta segenap warga setempat.

Jumadi,S.Pd,Kepala sekolah SDN Kohod 3 dengan diwakilkan M.Nafis,S.Pd selaku Perwakilan tidak lupa turut menyampaikan, pihaknya beserta warga yang berdomisili disekitar sekolah itu sangat merespon dengan adanya SMPN 4 tersebut .

“Syukur Alhamdulillah untuk rapat pembentukkan Susunan Pengurus di SMPN 4 Pakuhaji berjalan baik dan lancar”, tuturnya.

Kami pun sangat bersyukur ditahun ini ada SMPN 4 Pakuhaji yang tempatnya berada di Desa Kohod Pakuhaji”,Ungkap Warga setempat.

Sementara itu,H.Asmawi,S.Ip.MM,
camat Pakuhaji yang prioritas kewenangan wilayah setempat sangat meresponi juga secara baik dan turut mendukung terhadap bentuk pendirian dan dibukanya SMPN 4 Pakuhaji ditahun ini.(Sahat Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here